Set Meja Kursi Minimalis Besi Hollow 4x4

 


Set meja dan kursi merupakan furniture tambahan serbaguna untuk menambah tampilan gaya pada ruang rumah atau pun kantor. Sebuah meja dibuah dengan baik bersama dengan kursi yang serasi, sehingga menghasilkan produk yang fungsional dan mempunyai daya tarik estetika.

 

Dari segi desain, set meja dan kursi ini menawarkan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya interior dalam sebuah ruangan. Ukuran dan material set meja dan kursi dapat bervariasi, tergantung pada dimana set meja kursi tersebut akan diletakkan. Misal untuk ruangan terbuka, set meja kursi lebih baik yang terbuat dari bahan logam (besi) dengan sedikit material kayu. Meskipun tidak menutup kemungkinan kombinasi material besi dan kayu juga dapat cocok diletakkan dalam ruangan tertutup.

 

Seperti desain simple set meja kursi di atas yang dibuat oleh GiVector. Menggunakan bahan besi hollow 4x4 untuk meja maupun kursinya. Pada meja juga menggunakan bahan multiplek 9mm untuk bagian atas mejanya. Hal tersebut dibuat dengan tujuan Customer GiVector ingin membuat set meja kursi yang fungsional. Dimana meja juga dapat dijadikan tempat display barang pada toko Customer Givector tersebut.


 


Bagi Anda yang membutuhkan desain furniture interior maupun exterior, seperti lemari, kursi, sofa, dan lain sebagainya. Dapat menghubungi pihak GiVector dengan klik menu Get In Touch di atas.

 

Terimakasih telah berkunjung di situs GiVector.com